DOWNLOAD TEMPLATE CONTEMPO INDIE REDESAIN

Halo teman teman, tulisan ini sebelumnya telah saya posting di blog "editblogtema.net" untuk berbagi template template redesain berbasis 4 varian template blogger terbaru (2017). Jadi postingan ini juga saya posting kembali disini.

lorem ipsum desain

Template contempo beserta lima variannya tidak dinyana ternyata bergaya 'indie' yang selama ini saya baca sebagai sebuah aliran desain bebas di buat oleh personal personal hebat. Kesempatan seperti yang kita ketahui empat template terbaru blogger memiliki gaya dan style masing masing dengan nama:
  1. Contempo - bergaya INDIE
  2. Soho - bergaya FANCY
  3. Emporio - bergaya VEGECLUB
  4. Notable - bergaya ROCKPOOL
Nyaris tidak ada yang perhatiin bukan? Karena baru menyadari hal itu saya kembali mengutak atik desain Contempo lama dan membiarkan gaya 'Indie'nya menjadi lebih dominan dengan mendesain ulang tampilannya menjadi lebih klasik, mengapa saya katakan klasik? Karena kali ini sidebar contempo yang biasanya di sembunyikan akan di tampilkan di sebelah kanan baik pada tampilan homepage maupun pada halaman kontennya.
Fitur fiturnya setelah di rombak habis adalah:
  1. Tetap responsif dan mobile frienddly
  2. Memiliki sidebar kanan ala template klasik
  3. Tombol pencarian bawaan yang di modifikasi CSSnya
  4. Breadcrumbs
  5. Read more (di tengah postingan)
  6. Navigasi dan header yang dinamis
  7. Tombol berbagi kustom
  8. No credit
  9. Free
Template ini sangat cocok di pergunakan buat blogger pemula, blog personal, travel, kecantikan hingga gado gado...Silahkan di coba ya...

Komentar

Posting Komentar

PALING BANYAK DI BACA

How do I enable a profile image to be put on top of each blogger’s posts automatically?

LOREMIPSUM6

LOREM IPSUM4